Iklan

Corneles Mononimbar, Pelayanan Dukcapil Minsel Dipantau Langsung Melalui CCTV.

April 03, 2019, 12:37 WIB Last Updated 2019-04-03T04:58:24Z
Kepala Bidang Kependudukan Vivi Jane Setligt

MINSEL - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Corneles Mononimbar, melalui Kepala bidang kependudukan,Vivi Jane Setligt, Selasa (2/4/2019) mengatakan bahwa kami ingin memastikan masyarakat yang mengurus segala sesuatu di Dukcapil mendapat pelayanan prima dan baik. 

Komitmen itu di buktikan oleh Kepala dinas Corneles Mononimbar, dengan menerapkan transparansi layanan publik dengan memasangnya CCTV yang ada di lingkup Dinas Dukcapil Minsel.

Adanya pemasangan CCTV di dinas Dukcapil ini dipantau langsung oleh Kepala dinas Corneles Mononimbar dan Kabid Vivi Jane Setligt yang berada di ruanganya masing-masing.

Kabid Vivi Setligt juga menambahakan pemasangan CCTV yang kami pasang di sudut- sudut ruangan agar supaya kami dapat memantau seluruh aktifitas yang ada untuk memberi pelayan yang prima dan baik kepada masyarakat.

" Pemasangan CCTV ini sebagai komitmen Dinas Dukcapil untuk potensi-potensi terjadinya Pungli. selain itu kami juga memantau kinerja dari semua pegawai yang ada di dukcapil." Ujar Vivi.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Corneles Mononimbar, Pelayanan Dukcapil Minsel Dipantau Langsung Melalui CCTV.

Terkini

Iklan