Ibadah Awal Bulan, Bupati Tetty Paruntu, Dengar Dengaran Pada Pimpinan Dan Tunduk Pada Otoritas

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, saat memberikan Sambutan di Ibadah Awal Bulan

MINSEL - Bertempat di aula waleta kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) kamis (4/4/2019) bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menggelar ibadah Awal bulan  yang dipimpin oleh Pdt. Chairil Siregar dari jakarta.

Dalam khotbahnya Pdt. Chairil Siregar menekankan pada kehidupan umat Tuhan yang harus mengerti akan kasih karunia Tuhan. Orang yang memiliki Kasih karunia Tuhan akan terpancar kemuliaan Tuhan sehingga dengan kasih karunialah maka akan terjadilah mujizat dan pertolongan Tuhan, "ujar Pdt. Eriel panggilan akrabnya.


Bupati Minahasa selatan Tetty Paruntu yang hadir didampingi anak terkasih Adrian Jopie Paruntu (AJP) menyampaikan dalam Sambutan ada ungkapan syukur karna kita bisa melaksanakan tugas dan tangung jawab,karena ada kasih karunia Tuhan dalam kehidupan kita.

" Dan kita harus berkomitmen agar supaya para pejabat dan pegawai yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa selatan (Minsel) untuk selalu mengutamakan dan mengandalkan Tuhan, dalam menggelar ibadah rutin setiap awal bulan. 


Harus dengar-dengaran kepada pimpinan tunduk pada otoritas seperti yang dikhotbahkan adalah bagian dari kasih karunia dimana urapan mengalir, untuk itu utamakan dan andalkan Tuhan selalu sebab ada perbedaan orang yang setia beribadah dengan orang yg tidak beribadah banyak buktinya, " ujar Bupati dua periode Minsel ini.

Hadir pada kesempatan ini sekda minsel Denny Kaawoan, para asisten, kepala OPD dan pejabat lainnya serta pimpinan FKUB MINSEL.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini