Kasi Propam Ipda Betsi Lumi Lakukan Pemeriksaan Bagi Anggota Polwan

Kasi Propam Ipda Betsi Lumi saat melakukan Pemeriksaan 

MINSEL - Bertempat di halaman Mapolres Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (24/4/2019) Kepolisian Resor (Polres) melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi anggota Polwan.


Kegiatan tersebut yang dilaksanakan ini sebagai bentuk pengawasan terhadap Polwan-polwan yang ada di Polres Minahasa Selatan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019.

“Kapolres AKBP Fx Winardi Prabowo SIK Melalui Ipda Betsi Lumi, Selaku Kasi Propam Polres Minsel Mengatakan bahwa Sesuai dengan arahan dari tingkat atas, mulai dari Mabes, Polda dan Polres, kami mengadakan pemeriksaan dan kelengkapan administrasi anggota Polwan, baik itu Kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat ijin mengemudi (SIM) dan sikap tampang, mulai dari rambut, cara berpakain dan ketentuan ketentuan lain yang diatur khusus untuk Polisi Wanita”, ungkapnya.


“Saya berharap Anggota Polwan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, baik dalam sikap, tutur kata dan penampilan polwan itu sendiri serta menjadi Kartini – kartini masa kini." Ucap Perwira yang ramah dengan para Awak Media ini.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini