Loula Asah, Tim Relawan Bara JP Bagikan Atribut Di Pusat Kota Amurang.



MINSEL - Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin membagi-bagikan kaos, kalender,striker,Payung,air mineral dan lain-lain. untuk menunjukkan komitmen mereka memenangkan capres nomor urut 01 di Kabupaten Minsahasa Selatan (Minsel). Rabu (10/4/2019).

Pembagian yang langsung di depan Sakura Mart pusat Kota Amurang yang dipimpin ketua relawan Bara JP Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel Laula Asah, menyisir pusat kota Amurang dan mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat yang berebut untuk mendapatkan kaos, stiker, serta kalender Jokowi-Ma'ruf Amin.



Tak kurang dari 1000 (ribu) kaus habis dalam tempo satu jam diperebutkan oleh Masyarakat serta tukang Tukang ojek bahkan supir angkot yang kebetulan ada di depan Sakura Mart dan di areal sakura Mart.

"Saya gak kebagian kausnya, tapi saya akan coblos Jokowi," ujar ibu Ferro kepada Media ini, Rabu (10/4/2019) yang turut mengantri untuk mendapatkan kaos capres.



Menurut Laula Asah selaku Ketua Tim Relawan, kegiatan bagi-bagi kaos, stiker, dan kalender itu sebagai pengenalan tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Kami targetkan suara Jokowi di Kabupaten Minsel 95 persen. Karna kami yakin bahwa di Minsel di dukung juga oleh Bupati dan wakil Bupati jadi kami sanggat yakin di Indonesia Jokowi dan Ma'aruf Amin akan menang 75 persen di Indonesia."Ungkap Asah.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini