Putri Indonesia Lingkungan Jolene Rotinsulu Audensi Dengan Bupati Tetty Paruntu

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Rotinsulu

MINSEL - Jolene Marie Rotinsulu Runner Up Putri Indonesia Lingkungan tahun 2019, Senin (8/3/2019) mengunjungi Kabupaten Minahasa selatan (Minsel).

Maksud dan tujuan Putri Lingkungan tahun 2019 Jolene Rotinsulu datang ke kabupaten Minsel adalah melakukan Audensi dengan Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang bertempat di ruangan Rapat kantor bupati lantai II.



Dalam kegiatan Audensi ini antara Bupati Tetty Paruntu dan Jolene Rotinsulu,didampingi oleh Sekda Denny Kaawoan, Asisten I Handrie Sondakh, Kadis DLH Roi Sumangkut, dan Kadis Parawista Frenky Toar.

Jolene (sapaan akrab Putri Indonesia Lingkungan tersebut) juga mengkampanyekan Cinta Lingkungan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan
Setelah melakukan Audiensi, Jolene Marie Rotinsulu melakukan kegiatan Penanaman Manggrove dan transplantasi Terumbu Karang, serta juga mengakampanyekan Pengurangan bahan plastik, untuk meminimalisir meningkatnya volume sampah plastik.



Bupati Tetty Paruntu, sangat mengapresiasi akan kunjungan dari Putri Indonesia Lingkungan Tahun 2017 tersebut ke Minahasa Selatan, yang ikut juga mensosialisasikan dan mengkampanyekan cinta lingkungan di kabupaten Minahasa Selatan.

(Stanley).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini