Tetty Paruntu, Didepan Ribuan Simpatisan Partai Golkar Sulut, Kita Harus Menang.

Ketua DPD Sulut Partai Golkar Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Saat Berorasi Politik di Depan Ribuan Simpatisan Partai Golkar Minsel

MINSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangkan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr.Christuany Eugenia Paruntu SE membakar semangat ribuan kader dan simpatisan P-Golkar se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan Pondang Amurang Minahasa selatan (Minsel), Sabtu (13/4/2019) siang.

Dalam orasi politiknya, Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) mengajak  kader dan simpatisan P-Golkar Sulut untuk kembali memenangkan partai berlambang Pohon Beringin.


Caleg DPRI No 4 AJP bersama Ketua DPD partai Golkar Sulut

“Mari kita menangkan kembali Golkar di Provinsi Sulut ini dengan mencoblos nomor 4.” ujar Tetty yang langsung diiringi pekikan dan Teriakan Hesteris dari ribuan massa yang hadir.

Selain itu, dirinya pula meminta agar dalam pemilu tanggal 17 April nanti, semua kader dan simpatisan P-Golkar dapat memilih Capres dan Cawapres nomor urut 1.


Ketua Golkar Sulut bersama AJP, dan Jenny Johana Tumbuan ketua DPRD Minsel

“Ingat, kita harus menangkan Jokowi-Amin dalam pilpres nanti agar supaya terwujud Sulawesi Utara,yang Hebat, dan Indonesia Hebat,” tegasnya.

Sementara itu, Dolfi Kalalo warga desa Tewasen saat ditemui disela-sela kampanye mengatakan bahwa dirinya siap mengamankan amanat dan arahan dari Ketua DPD kita tersebut.


Ribuan Kader Simpatisan Partai Golkar Minsel

Apalagi menurutnya, sejak dinahkodai Tetty Paruntu, P-Golkar Sulut semakin maju dan berkembang.

“Ini sudah harga mati. Kami siap mengamankan kemenangan P-Golkar di tanah Sulawesi Utara, apa lagi Minahasa Selatan. Karna P-Golkar merupakan partai Melenial.” katanya.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini