Bupati Tetty Paruntu Melantik Sembilan Hukum Tua Di Lima Kecamatan


MINSEL, Redaksisatu.com
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,  melantik Sembilan pejabat Hukum tua  yang berada di Lima kecamatan di Kabupaten Minsel, Kamis (16/5/2019) di Kantor Dinas pemberdayaan Masyarakat desa (PMD).

Atas Nama Bupati Minahasa selatan Camat Maesaan,Meyti Pangau, Camat Joiske Wakas, Camat Motoling Timur Eva Kaligis, Camat Kumelembuai Kamang Waworuntu, Camat Amurang Timur Vekky Sagai. melaksanakan pengambilan sumpah kepada masing-masing Pejabat Hukum tua di desa tersebut.

Berikut Nama Penjabat Hukum yang baru dilantik 

Kecamatan Maesaan: 
- Desa Kinamang,
* Donny Rumondor 

- Desa Bojonegoro,
* Dra. Adeleida Laoh

Kecamatan Ranoiapo:
- Desa Pontak
* Kharter Rumondor 

- Desa Lompad Baru, 
*Hety Tarumampen 

Motoling Timur, 
- Desa Karimbow, 
*Lineke Wuisang 

- Desa Tokin baru, 
*Jessy Karuh 

Kumelembuai:
- Desa Malola,
* Djendry Raintung 

- Desa Lolombulan Makasili,
* Rommy Rumengan 

Kecamatan Amurang Timur: 
- Desa Kota Menara, 
* Fendy Werupangkey 

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendri Lumapow dalam sambutannya, Mengatakan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan dalam hal ini Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dengan baik dan penuh tanggung jawab. Terlebih dalam melaksanakan serta mengsukseskan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Tugas utama pejabat hukum tua selain menjalankan roda pemerintahan, Kemasyarakatan, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua definitif." Ungkapnya

Kadis PMD juga menambahkan bahwa Hukum tua adalah penguasa penguna anggaran,baik ADD dan Dana Desa diharapakan agar supaya jangan main-main dengan anggaran tersebut karna apabila salah di pergunakan maka Jeruji besi Menantinya. Ujar Kadis Lumapow.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini