Bupati Tetty Paruntu Menolak Keras People Power

Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sepakat menolak keras people power. Bupati Tetty Paruntu ingin seluruh masyarakat Minsel agar tetap kondusif dan damai dalam menanggapi hasil Pemilu Serentak 2019.

"Pemerintah Kabupaten Minsel menolak keras people power. Kita semua Pemkab dan Masyarakat menyatakan sikap menolak people power," kata Tetty Paruntu Senin (20/5/2019) Melalui Kabag Humas dan Protecoler Altin Sualang STTP MAP.

Bupati minta camat, hukum tua, dan lurah waspada aksi people power 22 mei. 

Masyarakat harus waspada terhadap warga asing yang masuk wilayah. 
Kami minta seluruh Kepala wilayah di Minahasa Selatan harus antisipasi mengingat ada ancaman people power paska pengumuman KPU tgl 22 mei. 

Setiap warga masyarakat yang melihat gerakan mencurigakan apalagi dari orang asing agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan, siapapun yang ditetapkan oleh KPU dialah pemimpin yang yang di pilih Tuhan. "Setelah penetapan tanggal 22 Mei nanti, kita kembali meraju tatanan kehidupan yang bersatu." Kata Bupati Minsel Dua Periode ini.


(Stanley)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini