DPMPTSP Minsel Sosialisasi Peluang Investasi

Kegitan Sosialisasi yang dilaksanakan

MINSEL - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Minahasa Selatan, selasa (28/5/2019) melaksanakan Sosialisasi tentang Peluang Investsi di Kabupaten Minsel.

Kegiatan yang dilaksankn ini dibuka langsung oleh Assisten II Setdakab Minsel Decky Keintjem, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.
Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Minsel Ronald Paat SPt.MSi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya mempromosikan berbagai potensi investasi termasuk didalmnya Potensi-potensi Wisata, perikanan, perkebunan serta potensi unggulan lainnya di Kabupaten Minsel.

“ kita mempromosikan potensi investasi di Kabupaten Minsel, serta keuntungan-keuntungan apabila para pelaku usaha dan investor berinvestasi di Kabupaten Minsel,” kata Kadis Ronald Paath.

Dalam kesempatan tersebut juga Kadis Ronald Paath menyampaikan kemudahan-kemudahan yang ada di Dinas PMPTSP Minsel, dalam hal pengurusan Perijinan, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan Investor, dan tentunya bersinergi dengan instansi terkait.

“Kita menawarkan kemudahan-kemudahan, dalam hal pengurusan perijinan, untuk kelancaran Investasi di Minahasa Selatan, tentunya dengan prosedur atau ketentuan dan aturan yang berlaku, dan berkoordinasi dengan instansi terkait,” tambah Ronald Paath.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan, Promosi dan Kerja-sama DPMPTSP Minsel Landa Tamboto STh.MM, mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi ini memang menjadi agenda kegiatan tiap tahunnya oleh Dinas PMPTSP Minsel.

" Di tambahkan Tamboto untuk semakin meningkatkan minat investor menanamkan sahamnya di Kabupaten Minsel, yang tentunya akan berdampak positif bagi kesejahteraan warga masyarakat dengan ketersediaan lapangan pekerjaan.Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kepala Dinas PMPTSP Ronald Paath, Sekretaris Dinas Sonny Poli, Kabid Promosi Landa Tamboto, Kabid Dalwas Hanna Limpele, Kabid Perijinan Meyne Ulaan, Para Pelaku Usaha, Para Camat, LSM, Wartawan, serta instansi terkait lainnya.
*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini