Iklan

Iklan

Rakorev, Kadis PMD Hendrie Lumapow Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik

May 28, 2019, 21:35 WIB Last Updated 2019-05-28T13:35:15Z
Rapat Koordinasi dan Evaluasi pemerintah Desa yang dipimpin Kadis PMD Hendrie Lumapow dan Sekertaris Altin Sualng

MINSEL,Redaksisatu.com - Bertemapat di Pendopo Rumah Dinas Bupati  Kompleks Kantor Bupati, selasa (28/5/2019) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev).

Dalam kegiatan yang Rakorev yang dilaksanakan ini dihadiri seluruh Hukum tua yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepala Dinas PMD Hendrie Lumapow di dampinggi Sekertaris Dinas Altin Sualang STTP. MAP, Inspektorat, Tenaga Infarastruktur desa.memimpin  langsung jalannya Rakorev yang dilaksanakan ini.

Didepan para Hukum Tua, Lumapow menegaskan pentingnya keterbukaan informasi publik.

" Dalam kesempatan ini perlu saya tegaskan. Pentingnya keterbukaan informasi publik kepada masyarakat untuk menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan di desa itu.

Apa lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik fisik maupun Non Fisik didesa,untuk diberitakan kepada masyarakat.jadi harus diberitakan lewat Media baik cetak dan online."Tegas Lumapow.

Kehadiran Inspektorat dalam Rakorev ini, memberikan materi terkait bagaimana pencegahan korupsi yang rentan terjadi saat ini.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakorev, Kadis PMD Hendrie Lumapow Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik

Terkini

Iklan