Pnt Royke Tambingon,Terima Kasih PKB Diwilayah Amurang Dua

Pnt Royke Tambingon saat Kegiatan Vokal Group

MINSEL –Ibadah Agung Dalam Rangka Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, berlangsung pada Jumat (24/5/2019) yang dipusatkan di Wilayah Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Mei ini, ribuan Pria Kaum Bapa Se-Sinode GMIM berkumpul untuk beribadah bersama, dan juga untuk menunjukan Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan PKB yang ada di Wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Hapsa PKB GMIM di Tahun 2019 ini, dibuka dengan dilaksanakanya Ibadah Agung yang kegiatannya dimulai pada pukul 10.00-12.30 yang dipimpin ketua Sinode Gmim Pdt Dr.Hein Arina T.hm.

Terlihat seluruh jemaat sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini,
walaupun cuaca sangat panas. Namun itu tidak mematahkan semangat para Pria Kaum Bapa ini.

Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Amurang Dua, yang juga sebagai Ketua PKB GMIM Imanuel Pondos, Pnt Royke Tambingon mengatakan, kita sebagai Jemaat GMIM, khususnya PKB GMIM, hadir disini untuk beribadah, untuk memuji dan memuliakan TUHAN, sehingga kita sebagai PKB GMIM harus saling menunjukan rasa persaudaraan, saling menghormati, menghargai, dan amat terlebih takut akan TUHAN Yesus Kristus yang memberi Nafas kehidupan bagi kita sebagai manusia.

“Kita sebagai PKB GMIM, hadir di sini untuk datang beribadah, memuji dan memuliakan TUHAN. Sehingga kita sebagai PKB GMIM, untuk menunjukan rasa kebersamaan, dan saling menghormati, menghargai, dan takut akan TUHAN,” ungkap Pnt, Royke Tambingon yang juga Anggota Komisi PKB Sinode Gmim ini.

Tambingon  juga menggatakan khusus PKB Gmim yang ada di Wilayah Amurang II. disampaikan terimah kasih banyak atas Partisipasi dari dari seluruh Jemaat yang ada di Wilayah Amurang dua atas keikut sertaan dalam berbgai kegiatan,yang dilaksanakan oleh PKB Sinode Gmim.kiranya Tuhan Jesus sebgai kepala gereja selalu menjaga memelihara,persatuan dan kesatuan PKB Gmim wilayah Amurang dua.Ucapnya.


(Stanley)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini