BRIGJEN YEHU WANGSAJAYA : Berikan Materi Bagi Generasi Muda Di Youth Camp Pelprap GPdI



MANADO - Panitia perkemahan pemuda GPdI Excellent generation yang sementara berlangsung di Buha, Manado menghadirkan para narasumber yang sangat berbobot dalam memberikan materi bagi generasi muda termasuk para hamba Tuhan dalam kegiatan ibadah KKR nya.

Brigjen pol Drs. Yehu Wangsajaya M.Kom yang sudah cukup dikenal di sulawesi utara, karena kedekatannya dengan masyarakat juga sebagai pemberita Firman. ini dalam kesibukannya berkesempatan hadir dan memberikan materi yang sangat diperlukan generasi muda menghadapi berbagai tantangan kedepan dengan materi berjaga jaga(20/6/2019).

"Anak muda harus tau melihat kedepan dan berjaga jaga dalam banyak hal termasuk saat menghadapi pengaruh buruk yang dapat merusak generasi muda, "ujar Yehu Wangsajaya mantan Wakapoltabes Manado dan Kapolres minahasa ini.


Berbagai mengenai persatuan bangsa, politik, radikalisme, kesuksesan masa depan dan banyak hal lainnya di paparkan Brigjen Yehu Wangsajaya sebagai bekal positif bagi generasi muda khususnya pemuda GPdI yang mengikuti Kemah ini.

"Sangat baik materi ini wawasan kami bertambah dan ternyata ada banyak hal yang perlu kami rubah untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan," ujar Galatia Karamoy, Sefanya Maramis, Chelsea Nender dan Jordan Karamoy peserta perkemahan dari GPdI Solagratia Touliang Oki.

"Terima kasih pak Yehu Wangsajaya bisa hadir dan memberikan materi yang sangat diperlukan generasi muda khususnya pemaparan dengan latar belakang beliau sebagai anggota POLRI, "tambah Pdt. Erol Mamahani ketua PELPAP GPdI SULUT ditemani sekretaris Pdt. Port Ropa dan ketua panitia Pdt. Stephanus Sumolang yang sejauh ini sukses menggelar kegiatan youth camp ini.

Perkemahan ini diikuti oleh ribuan peserta yang akan berlangsung hingga jumat 21 Juni 2019. "Kami berdoa kiranya bapak Yehu secepatnya jadi KAPOLDA SULUT, "'ujar Debora Luwuk yang disambut tepuk tangan ribuan peserta.

Sebelumnya Brigjen Yehu tampil dan memaparkan materi IMPACTFUL GENERATION yang disampaikan Ketua Komisi Pusat GPdI Mahasiswa Pantekosta Ir. Franky Nelwan yang memberikan masukkan positif bagi para peserta yang hadir.


(Stanley)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini