Bupati Tetty Paruntu Menandatangani Kerja Sama Dengan Astra

Bupati Tetty Paruntu Bersama Asisten II Decky Keintjem, Kadis Hendrie Lumapow, Kabag Humas Altin Sualang.

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Chriatiany Eugenia paruntu SE, tak henti-hentinya melobi pihak swasta karena inggin mengsejahtrakan masyarakat yang berada di kabupaten Minsel.

Buktinya pada Selasa (25/6/2019) yang  bertempat di Menara Astra Jakarta, Bupati Tetty Paruntu menghadiri acara Program Desa Sejahtera Astra. 



Pada kegiatan ini bupati Tetty Paruntu melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan pihak Astra disaksikan oleh Menteri Desa PDTT,  Eko Putro Sandjojo. 



Bupati Tetty Paruntu Melalui Kabag Humas dan Protocol Altin Sualang, bahwa Kegiatan yang di laksanakan ini dalam rangka mendukung penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra. 
Bupati Tetty Paruntu menyampaikan sangat berterima kasih kepada Astra, karena telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yg bekerja sama dengan Astra. 

Sementara itu Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hendrie Lumapow menambahkan bahwa Bupati Tetty Paruntu sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa.ucapnya.


(Stanley)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini