Iklan

Hukum Tua Desa Aergale Resmi Dijabat Shankel Tumbel

June 11, 2019, 21:24 WIB Last Updated 2019-06-12T06:33:37Z
Pejabat Hukum Tua Desa Aergale Shankel Tumbel

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menggangkat Shankel V.H Tumbel sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Aergale Kecamatan Sinonsayang demi berjalannya roda pemerintahan di Desa tersebut.

Acara Pengambilan Sumpah dan janji dari Shankel V.H Tumbel dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada hari Selasa (11/6/2019) yang dilakukan oleh Jhony Laoh S I P. MM. Selaku kepala kecamatan Sinonsayang mengatasnamakan Bupati Minahasa Selatan.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendri Lumapow SH, dalam sambutannya, Menggatakan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan yakni Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan baik,terlebih dalam melaksanakan serta mengsukseskan akan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Dan juga Mengingatkan tugas utama pejabat hukum tua selain menjalankan roda pemerintahan, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua definitif." ungkap Lumapouw

Ditempah terpisah Pejabat Hukum Tua Aergala, Shankel V.H Tumbel  menyampaikan terima kasih kepada Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang telah mempercayakan sebagai pejabat Hukum Tua Desa Aergale.Tentunya Akan bekerja serta tanggung jawab yang diberikan pimpinan,akan dilaksanakan dengan baik. “Ujar Oles (Sapaan akrab)


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hukum Tua Desa Aergale Resmi Dijabat Shankel Tumbel

Terkini

Iklan