Ketua Kartar Minsel Franky Pasla Didesak Maju Dampingi Michaela Elsiana Paruntu

Michaela Elsiana Paruntu dan Franky Pasla

MINSEL- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan dilaksanakan pada tahun 2020, namun sejumlah figur calon Kepala daerah mulai mencuat. Salah satunya Franky Pasla (FP) yang didorong para Karang Taruna Desa,untuk maju dalam Pilkada,untuk mendampinggi dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) yang diusung oleh partai yang berlambang pohon Beringin.

Dukungan ini datang dari salah satu anggota Karang Taruna (Kartar) di Kecamatan Amurang Barat, Robby Waroka. Menurutnya, Pasla yang saat ini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel telah terbukti kinerjanya setelah berhasil menjadikan Kabupaten Minsel lebih maju dibidang kesejhatraan sosial dan kemasyarakatan.

"Untuk itu, Waroka mengaku sangat optimis, ketua Karang Taruna Minsel itu dapat meraup suara signifikan guna mendongkar perolehan suara untuk kemenangan MEP-FT. Apalagi maju menggunakan partai besar yang sudah berpengalaman."Ucap Waroka.

Dengan kompleksitas persoalan yang dialami daerah Minsel, pastinya kehadiran pemimpin baru yang memahami perkembangan dan kebutuhan warga rasanya tak bisa ditawar lagi. Jadi saya menganggap, keduanya adalah figur yang tepat."kuncinya.


(Stanley)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini