Kapolres Minsel Winardi Prabowo: Jangan Bikin Malu

Kapolres Minsel Akbp Winardi Prabowo Saat Pimpin Anev Di Ruangan Rapat Polres 

MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin rapat Analisa dan evaluasi (Anev) dalam rangka mensukseskan program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Ruang Rapat Polres Minsel, Selasa (30/07/2019) pagi.

Rapat anev ini merupakan kegiatan rutin mingguan, tindak lanjut dari adanya usulan dan penunjukan Polres Minsel sebagai salah satu pilot project tingkat nasional untuk penilaian Zona Integritas (ZI), yang akan mempersiapkan diri berangkat ke Ibu Kota Jakarta guna memaparkan program inovatif bidang pelayanan di hadapan tim Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) RI, pada awal bulan Agustus nanti.

Dalam rapat tersebut Kapolres Minsel menyampaikan sejumlah kinerja yang mendukung pelaksanaan Zona Integritas seperti pelayanan yang terintegritas satu pintu baik itu pelayanan SIM maupun SKCK serta Laporan Masyarakat.

“Kegiatan dalam mendukung program zona integritas sudah banyak kita lakukan melalui perbaikan fasilitas pelayanan, peningkatan kualitas pelayanan, terobosan kreatif serta pemanfaatan teknologi informasi guna memberikan kemudahan kepada masyarakat. Hal itu harus didukung dengan bukti dokumen seperti Sprin, SOP Pelayanan, Job Description, Notulen, Lapgas, foto, video juga hasil survey indeks kepuasan masyarakat,” ujar Kapolres Minsel.

Kapolres juga mengingatkan agar para Perwira serta Brigadir yang akan mengikuti penilaian ZI di Jakarta nanti agar mempersiapakan diri dengan sebaik-baiknya. “Jangan bikin malu!. Persiapkan diri dari sekarang,” tegas Kapolres.

Hadir dalam rapat anev ZI ini Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, para Kabag, Kasat, perwira staf, Kapolsek dan operator pelayanan.

(Stan)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini