Iklan

Kapolsek AKP Verry Liwutang Lakukan Pelatakan Batu Proyek Air Bersih Desa Karimbow

July 24, 2019, 19:31 WIB Last Updated 2019-07-24T11:31:11Z
AKP Verry Liwutang Saat Melakukan Peletakan Batu pembuatan Bak Air

MINSEL - Kapolsek Motoling AKP Verry A. Liwutang menghadiri sekaligus melakukan pemantauan Peletakan Batu Proyek Pembangunan Pembuatan Bak Air Bersih yang berlokasi di mata air Desa Kumelembuai, yang sumber dari Dana Desa (DD), Desa Karimbow kecamatan  Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, rabu (24/07/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Motoling Verry Liwutang menghimbau kepada para tukang atau pekerja untuk selalu memperhatikan kualitas pembangunan proyek ini sesuai aturan peruntuhannya.

"Harus lebih mengutamakan kualitasnya agar dapat di manfaatkan dalam jangkah yang panjang oleh masyarakat," ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, dalam pengerjaan proyek ini kiranya masyarakat berperan aktif dalam melakukan pengawasan dan pemantauan jika ada yang tidak sesuai dengan aturan pengerjaannya harap segera melaporkan kepada Pemerintah desa untuk segera di tindaklanjuti.

"Ini merupakan proyek yang bersumber dari anggaran Dana Desa oleh sebab itu saya berharap semua pihak terus berkontribusi dalam melakukan pengawasan serta pemantauan terhadap pembangunan Bak Air Bersih dan Air Bersih, desa Karimbow ini," tegasnya.

(Stan)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek AKP Verry Liwutang Lakukan Pelatakan Batu Proyek Air Bersih Desa Karimbow

Terkini

Iklan