Pilih PDIP, Joune Ganda Niatkan Maju Minut 2020




Minut - Perhelatan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada tahun 2020 mulai dilirik, salah satunya sosok pengusaha muda asal Minut, Joune Ganda.

Diusianya yang masih muda, dia ingin berbagi untuk masyarakat kabupaten Minut sehingga bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Minut.

Dikatakan Ganda, dipilihnya partai PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya karena PDI Perjuangan memiliki paham yang sama dengan dengan dirinya.

"Dimana partai yang memiliki platform yang sama dengan cara berfikir, idialisme, nilai kebangsaan yang sama dengan saya. Dimana dasar dari pendiri PDI P yakni Bung Karno sebagai founding father yang memiliki visi yang luar biasa bagi kedepan, sehingga melalui partai ini saya berharap bisa mampu membawa Minut lebih hebat dimasa yang akan datang," ungkap Ganda.

saat diwawancarai oleh wartawan, disela sela pembukaan Konferda dan Konfercab serentak PDI Perjuangan Sulut.

Pengusaha properti dan perminyakan ini juga mengatakan bahwa hal yang terpenting dalam membangun kabupaten Minut ada pada sumber daya manusia, karena sumber daya manusia sangatlah penting.

"Konsep untuk memajukan Minut yang pertama kita harus mengedepankan SDM terlebih dahulu. Jadi SDM menjadi sangat penting, karena jika di Minut SDM nya baik maka itu akan menjadi basic untuk berkembang," katanya.

Lanjut, dirinya juga mengakui saat ini masih melakukan tahap sosialisasi kepada masyarakat dengan menawarkan visi memajukan masyarakat Minut.

"Untuk saat ini saya masih pada tahap sosialisasi, dimana saya berusaha bertemu dengan masyarakat dan memberikan ide yang akan saya lakukan kalau memang Tuhan berkenan saya memimpin minut," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini