Aura Kepemimpinan Joune Ganda Pikat Bupati Dan Wabup Sitaro : Layak Maju Minut




BALI - Dukungan terhadap sosok Joune Ganda,SE untuk maju dalam Pilkada Minahasa Utara datang dari berbagai kalangan.Bahkan Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dan Wakilnya John Hein Palandung dengan tegas dan terbuka menyatakan dukungan.

"Sosok seperti anda layak pimpin Kabupaten Minahasa Utara."ujar Evangelian disela-sela pembukaan Kongres V PDI-P di Bali,Kamis (8/8/2019).

Menurutnya, untuk saat ini baik internal partai dan diluar partai Joune Ganda memiliki daya tarik secara politik dan sosial kemasyarakatan.

"Jika berkapasitas untuk memilih, Saya pribadi dan kami berdua menyatuhkan pilihan kepada Joune Ganda untuk calon Bupati Minut pada pilkada 2020 mendatang." ujar istri mantan Bupati Sitaro yang diamini oleh Wakilnya John Hein Palandung.

Mendapat dukungan moral secara spontan dari Bupati dan Wakil Bupati Sitaro itu, Joune mengatakan bahwa semua aspirasi yang disampaikan internal partai dan publik, akan semakin menguatkan untuk mempersiapkan diri.

"Atas nama pribadi dan keluarga menyatakan apresiasi yang tinggi dari berbagai kalangan masyarakat"kata Owner Raewaya Group itu sambil menambahkan secara keseluruhan proses menghadapi Pilkada Minut 2020 adalah kewenangan dan mekanisme partai yang menentukkan.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini