Iklan

Intruksikan Bantuan, Bupati Tetty Paruntu Kunjungi kebakaran di SMP 4 dan SMA 1

August 07, 2019, 20:35 WIB Last Updated 2019-08-07T12:35:36Z
Bupati Tetty Paruntu Saat Menggunjungi Sekolah SMAN 1 dan SMPN 4 di Desa Teep

MINSEL - Peristiwa kebakaran yang terjadi di dua sekolah dikecamatan Amurang Barat, kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada hari,Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 11.00 wita, yaitu SMAN 1 dan SMPN 4 yang berlokasi di desa teep,langsung mengugah hati bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Parauntu SE.untuk meninjau langsung lokasi kebakaran tersebut.


Bupati Tetty Paruntu dilokasi memberi motivasi, penguataan,dan langsung diinstruksikan kepada instansi terkait untuk memberikan bantuan kepada para siswa dan warga disekitar lingkungan sekolah.


"Bantuan akan segera dan secepatnya khususnya perbaikan bangunannya, agar anak anak dapat secepatnya kembali bersekolah dan untuk sementara aktivitas belajar mengajar diliburkan dulu,"ujar bupati minsel dua periode ini.


Kebakaran untuk sementara diduga berawal dari kantin sekolah yang akhirnya merembet ke 7 ruangan sekolah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini hanya kerugian material yakni gedung dan perlengkapan sekolah yang habis dilalap si jago merah. 

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Intruksikan Bantuan, Bupati Tetty Paruntu Kunjungi kebakaran di SMP 4 dan SMA 1

Terkini

Iklan