Bupati Tetty Paruntu Melapas Dan Ikut Meramaikan Pawai Pembangunan

Bupati Tetty Paruntu Melapas Peserta Pawai Pembangunan

MINSEL
- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu ikut meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 republik indonesia.


Dalam pawai Pembangunan ini hadir sejumlah forum pimpinan daerah (Forkopimda) di antaranya Kapolres Minsel, Kajari Amurang dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang dan Kepala pengadilan Agama,Senin (19/8/2019) Siang.

Pawai Pembangunan dimulai start dari Kantor Dewan Perwakilan Rakayat Daearah (DPRD) desa Teep kecamatan Amurang Barat melewati Jalan Trans Sulawesi dan Finsh di depan Kantor bupati kelurahan pondang kecamatan Amurang Timur.

Pawai Pembangunan diikuti oleh ratusan aparatur sipil negara, satuan kerja perangkat daerah dan para siswa-siswi,Para petani, sekolah dan masyarakat di 17 Kecamatan yang berada di kabupaten Minahasa selatan.

Peserta pawai pembangunan dilepas Bupati Paruntu didampingi oleh Forkompimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Di garis finish (panggung kehormatan) peserta disambut pejabat utama Pemkab Minsel bersama Forkompimda. Bupati Paruntu berharap agar semua peserta dan terutama masyarakat Minsel dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

"74 tahun Indonesia merdeka dan ini merupakan anugerah yang besar bagi bangsa kita. Sudah seharusnya kita memaknai kemerdekaan dengan perbuatan-perbuatan yang terpuji," Ucap Bupati dua Periode Minsel ini.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini