Menyambut HUT Kemerdekaan Pemdes dan Masyarakat Desa Tewasen Kerja Bakti.

Masyarakat Desa Tewasen Saat Bekerja Bakti Pembuatan Lapangan Bola Volly langsung di Diawasi Hukum Tua, Jantje Masinambow

MINSEL
- Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Jajaran Pemerintahan Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat bersama Masyarakat Desa Tewasen, pada Senin (12/8/2019) melaksanakan Kerja Bakti dengan menggelar Kerja Bakti membuat lapangan Bola Volly Ball,dan membersihkan Lapangan Sepak Bola.


Hukum Tua Desa Tewasen Jantje Masinambow, mengatakan bahwa ini merupakan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, dan juga menjadi tanggung jawab sebagai warga masyarakat.

“Kita sebagai warga masyarakat saat ini tinggal mengisi kemerdekaan, bukan lagi merebut kemerdekaan, dan mari kita mengisi kemerdekaan yang telah direbut oleh para pendahulu kita, salah satunya dengan melakukan hal-hal yang positif, seperti Menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” kata Jantje Masinambow.

Dikatakannya pula, bahwa kepedulian akan Membuat Lapangan Bola Volly dan Pembersihan lapangan Sepak Bola merupakan tanggung-jawab dari semua warga masyarakat, untuk itu mari kita tingkatkan kesadaran kita.

“Saya selaku HukumTua mengucapakan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Desa Tewasen, Sekdes, Kaur, Kasie, Kepala Jaga, Meweteng, serta lembaga-lembaga desa bahkan Warga masyarakat Desa Tewasen yang telah terlibat langsung dan berpartisipasi aktif dalam giat kerja bakti pada hari ini Senin (12/8), mari kita terus jaga dan juga kita pelihara akan kebersihan dan keindahan lingkungan di Desa Tewasen, karena kebersihan merupakan bagian tanggung jawab kita bersama,” tambah Kumtua Masinambow.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua KONI desa Tewasen Dolfi Kalalo, berterimah kasih kepada pemerintah desa dalam hal ini Hukum Tua,bersama Prangkat desa dan masyarakat atas apa yang telah dilaksanakan ini, untuk menunjang pragram pemerintah bahkan KONI desa Tewasen.

" Memang kerja bakti yang dilakukan ini demi Menunjang kegiatan yang akan KONI desa laksanakan yaitu Pertindingan Bola Volly antar desa sekabupaten Minahasa selatan.bahkan Sepak Takraw antar desa yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan agustus ini."Ucap Ketua Koni Desa.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini