Michaela Paruntu Pimpin Langsung Technical Meeting Seleksi Toar Lumimuut

Ketua Ikatan Toar Lumimuut Kab Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) MARS saat Memberikan Pengarahan kepada Para Calon Toar Lumimuut. 

MINSEL - Bertempat di aula waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dinas Parawisata Kabupaten Minsel bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minsel melaksanakan kegiatan Technical Meeting,Kamis (1/8/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka, pemilihan Toar Lumimuut Kabupaten Minsel tahun 2019.

Technical Meeting yang dilaksanakan ini di ikuti sebanyak 40 calon finalis, dan sekaligus langsung tes tahap seleksi dengan tahapan antara lain yaitu, tes wawancara, tes kesehatan, dan juga ada beberapa tes lainnya sebagai penentu.

Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel dr.Michaella Elsiana Paruntu (MEP) MARS, yang didampingi Sekertaris Tonny Kaeng S.sos hadir dalam kesempatan ini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi dan ikut menseleksi 40 calon finalis Toar Lumimuut kabupaten Minsel.

" Dalam kesempatan ini ,yang ingin saya sampaikan untuk menjadi Toar Lumimuut, para calon finalis terpilih nanti bisa  mempromosikan pariwisata minsel dan senantiasa menjadi teladan dan panutan dimana saja anda berada. Karna kalian semua adalah representatif dari Kabupaten Minahasa Selatan," Ujar MEP yang sudah 8 tahun menjabat ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel.

Selanjutnya Ia berharapa bagi siapa yang terpilih nanti,dapat mempromosikan prodak-prodak minsel, dan dapat menarik wisatawan ke minsel. MEP pun berpesan bagi yang belum terpilih agar jangan putus asa dan tetap berkarya dalam membangun Minsel.

Kadis Pariwisata Minsel Frangky Toar dalam kesempatan ini mengatakan  bagi pemenang Toar Lumimuut nantinya akan mendapat honor selama satu tahun dengan syarat mengikuti seluruh kegiatan-kegiatan pariwisata.

Diketahui dalam Technical Meeting yang dirangkaikan dengan tahap seleksi ini, sebanyak 32 calon finalis Toar Lumimuut Minsel lulus tes dan akan masuk pada tahap karantina 10-14 Agustus 2019 di Hotel Sutan Raja Amurang.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini