Heboh!!! Warga Poopo Temukan Mayat Akibat Pembunuhan

Polisi saat olah TKP

MINSEL - Sabtu pagi (28/9/2019) sekitar Pukul 07:30, warga desa Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan penemuan mayat di lokasi Perkebunan Tumicakal diwilayah desa tersebut.

Korban diketahui bernama Ferdinand Masinambow (68 tahun) warga desa Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Sam Ratu di lokasi perkebunan, dimana saat itu saksi hendak ke kebun dan mendapati dipinggir jalan terdapat sesosok mayat, lalu saksi kembali ke kampung dan langsung melaporkan ke pemerintah desa Poopo Utara.

Bersama masyarakat Pemerintah bersama Aparat Personil Polsek Ranoyapo langsung menuju ke TKP.

Selanjutnya dari Pihak Polsek Ranoyapo melaporkan ke Polres Minsel, sekitar pukul 11:30 Tim identifikasi dari Satreskrim Polres Minsel yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Rio Gumara SIK tiba di TKP dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Poopo, lalu dengan kendaraan ambulance korban dibawa Rumah Sakit di Amurang untuk dilakukan otopsi.

Dari hasil identifikasi sementara Korban tewas oleh sabetan parang dibagian belakang kepala, hal tersebut karena dibagian belakang kepala terdapat beberapa luka sabetan parang.

Kronologis kejadian pada pagi hari Korban yang diketahui berprofesi sebagai petani, hendak mengurus hewan ternak yang ada di lokasi TKP, namun saat tiba dilokasi, korban diparang dari belakang oleh pelaku yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kapolres Minsel Akbp Fx Winardi Prabowo SIK, mekalui Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun,  mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian dari Polsek Ranoyapo dan Polres Minsel masih menyelidiki pelaku pembunuhan tersebut.

Ditambahkannya pula agar warga masyarakat apa terlebih kepada pihak keluarga korban untuk tetap tenang dan serahkan penanganan kasus pembunuhan ini kepada pihak kepolisian.

“Saat ini kasus pembunuhan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian, dihimbau kepada warga masyarakat apa terlebih kepada keluarga korban untuk tetap tenang, dan bersabar,” kata Kapolsek Jefry Mailensun.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini