HUT SMP Negeri 1 Amurang Dihadiri Bupati Tetty Paruntu

Bupati Tetty Paruntu Saat Menghadiri HUT SMP Negeri 1 Amurang

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, disambut ratusan pelajar yang berada di Sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 1 Amurang, penyambutan ini diawali dengan penyematan kembang oleh pelajar, dan disambut juga dengan tarian maengket.

Bupati Tetty Paruntu hadir dalam rangka ucapan syukur, Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Amurang yang Ke-73, yang jatuh pada tanggal 25 Agustus, tetapi dilaksanakan pada hari Rabu (4/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan ini dirangkaikan juga dengan Pencanangan Sekolah siaga kependudukan (SSK), yang diagendakan oleh dinas BKKBN, yang bertujuan mencegah akan pergaulan bebas dan perkawinan dini untuk anak usia sekolah.

Untuk mengatasi perkawinan dini, ketua BKKBN Sulut memohon kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu, untuk  mencanangkan Program SSK di Kabupaten Minahasa Selatan.

Merespon permohonan Ketua BKKBN SULUT, Cristiany Eugenia Paruntu Bupati Minsel dalam sambutan mengungkapkan apresiasinya akan program dari BKKBN untuk mengatasi pergaulan bebas dan perkawinan dini.

" Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan ini, demi mengatasi pergaulan bebas dan perkwinan dini. Dan SMP Negwri 1 Amurang adalah sekolah yang pertama dan menjadi pelopor bagi sekolah sekolah yang ada di Minahasa Selatan,” kata Bupati Minsel.

Pada kesempatan yang sama, tak lupa juga Bupati Minsel menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke -73, kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Amurang.

“Selamat HUT ke-73 SMP Negeri 1 Amurang. Semoga sekolah ini akan lebih berkarya, melihat kemajuan dan perkembangan sekolah yang dipimpin oleh bapak Josephus,” tambah Bupati pilihan rakyat Minsel ini.

(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini