Iklan

Pelaku Pembunuhan Desa Poopo Di Ringkus Polres Minsel

September 30, 2019, 19:39 WIB Last Updated 2021-03-13T07:07:46Z
Tersangka Pembunuhan Saat di Polres Minsel

MINSEL - Tim gabungan Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal dan Ranger Satuan Samapta Polres Minahasa Selatan, bersama anggota Polsek Ranoyapo; berhasil menangkap tersangka kasus pembunuhan, yang sempat menggegerkan warga Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan.

Tersangka seorang lelaki berinisial NT alias Nixon, ditangkap di lokasi Perkebunan Cina, Desa Poopo Barat, Kecamatan Ranoyapo, pada Senin siang (30/09/2019).

“Selang kurang lebih 3 (tiga) hari lamanya kami melakukan upaya pengejaran; akhirnya pada Senin siang (30/09) sekira pkl. 11.00 wita, tersangka pembunuhan yakni NT alias Nixon berhasil kami tangkap di area Perkebunan Cina, Desa Poopo Barat,” terang Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara, SIK.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya peristiwa pembunuhan terjadi di Perkebunan Tumicakal, Desa Pontak, pada Sabtu (28/09/2019); dimana korban Ferdinan Masinambow (68), warga Desa Poopo Utara, dianiaya oleh tersangka dengan menggunakan senjata tajam, yang menyebabkan korban tewas.

Tersangka yang terdata sebagai warga Desa Poopo ini disinyalir menderita kelainan jiwa. “Selama ini tersangka diketahui banyak menghabiskan waktu di kebun, diduga menderita sakit jiwa,” tambah Kasat Reskrim.

Terpantau tersangka NT (Nixon) bersama barang bukti senjata tajam berupa parang, saat ini sudah diamankan di Polres Minsel guna proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan.


(Sten/HPM)**




Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Pembunuhan Desa Poopo Di Ringkus Polres Minsel

Terkini

Iklan