Guru Dibunuh, Grace Punuh Tutup SMK Ichtus



MANADO - Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut dr.Liesje G.L.Punuh,M.Kes akhirnya mengambil keputusan membekukan ijin Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ichtus Manado di Jalan Supit Kalalo no.1 Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget.

Keputusan tersebut diambil setelah keluarnya hasil tim investigasi Dikda yang memakan korban meninggalnya tenaga pengajar dibunuh oleh murid sekolah tersebut.

Disampaikan Punuh, hasil tim investigasi menemukan, murid disekolah tersebut pada umumnya pindahan dari sekolah lain karena bermasalah.

"Bahkan warga sering menegur para siswa yang sering berteriak dan membuat kebisingan dengan suara motor, namun para siswa ini justru membalas dengan melempar batu kerumah warga," jelasnya, Senin (28/10/2019) saat ditemui dikantornya. (Obe)




1 komentar:

  1. Good luck ibu kadis, klu sdh begitu kondisi sekolahnya buat apa lg beroperasi. Turup lbh baik . Dan mmg kejadian ini bknntnpa rencana Tuhan. Pengorbanan almarhum GA itu utk membuka aib sekolah ini dan membuka mata dunia pndidikpen disulut khususnya utk lbh disiplin lg baik untuk pengajarnya ataupun muridnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini