Kecamatan Ambar Juara Umum PEDA

Penyerahan Piala ke kecamatan Amurang Barat yang di terimah Sonny makaenas Ap.Sip.M.si selaku Camat.


MINSEL - Pekan Daerah Petani dan Nelayan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (10/10/2019) Resmi ditutup oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diwakili oleh Asisten III Drs Ever Poluakan M.si.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini,dengan melaksanakan berbagai perlombaan untuk para Petani dan Nelayan yang berada di Kabupaten Minsel.

Kecamatan Amurang Barat menjadi menjadi juara umum dalam berbagai lomba yang dilombakan, di Pekan Daarah Petani dan Nelayan yang dilaksanakan di Perkebunan desa Tenga kecamatan Tenga.

Kepala BPP Kecamatan Amurang Barat (Ambar) Meytha Rawung Sp. menggatakan kepada media ini, sangat bersyukur apa yang telah diraih para petani yang ada di kecamatan Ambar.

" Tentunya saya sebagai Kepala BPP yang di percayakan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu di kecamatan Ambar, sangat bersykur karna para Petani yang ada di desa,dan kelurahan sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti dan mengsukseskan Kegiatan PEDA Petani dan Nelayan yang dilaksanakan ini." Ungkapnya.

Lanjutnya Rawung, menyampaikan terima kasih kepada seluruh petani yang ada di desa,kelurahan dikecamatan Ambar atas apa yang telah dilakukan dalam rangka mensukseskan Kegiatan ini.

Camat Amurang Barat, Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi. mengatakan sangat bersyukur atas apa yang telah diraih para petani yang ada dikecamatan Ambar, atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan terimah kasih Kepada semua pihak yang ada di kecamatan Ambar.

" Terimah kasih kepada Kepala BPP Kecamatan Amurang Barat yang telah  
memimpin kontingen kelompok tani dan Nelayan se-Kecamatan Amurang Barat,Hukum Tua, lurah, petani di masing-masing desa/kelurahan."Ucapnya

Makaenas juga menyampaikan terimah kasih kepada Kelompok-kelompok tani yang dengan gigih, penuh semangat dan kompak dalam mengikuti semua agenda/lomba yang ada, juga Karang Taruna Kecamatan/Desa/Kelurahan, Kecamatan Amurang Barat yang terus  mengsuport kelompok-kelompok tani yang ada,Teruslah berkarya untuk mensejahterakan Masyarakat.

(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini