Ketua PWI Pusat Datang Ke Minsel

Ketua PWI Atal S. Depari

MINSEL - Atal S. Depari, selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, akan tiba di provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan langsung menuju ke kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),hari ini rabu (23/10/2019).

Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan ketika dikonfirmasi,mengatakan memang benar pada Rabu (23/10/2019) ketua PWI pusat akan datang.

“Pak Atal Depari akan datang bersama Ketua Bidang Advokasi dan Hukum PWI Pusat H. Ocktap Riady, SH, untuk menghadiri Workshop dan Pelatihan Jurnalis yang diadakan teman-teman dari PWI Kabupaten Minsel,” ujar Voucke Lontaan.

Dikesempatan terpisah, Ketua PWI Minsel, Douglas Panit, menyampaikan saat ini pak Atal Depari sudah memastikan kehadirannya di Minsel.

“Acara ini tidak main-main. Ini acara yang sangat baik dan luar biasa dan besar. Kami akan mengangkat tema Kebebasan Pers Yang Berkeadilan, Profesional dan Beretika,” ungkap Douglas Panit.

Dirinya menyampaikan di kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, unsur Forkopimda Minsel, Kepala Dinas/Badan di Minsel, para pimpinan organisasi Kepemudaan, perwakilan Camat, perwakilan Hukum Tua dan para wartawan anggota PWI dan undangan lainnya.

(Stan)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini