Monev BOK Triwulan III Tahun 2019 Digelar Dinkes Minsel

Kegiatan yang digelar Dinkes Minsel

MINSEL - Bertemapat di Sutanraja Hotel Amurang, Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev),selama dua hari mulai Rabu (30-31/10/2019).
Kegiatan Monev tersebut yang dilaksanakan ini terkait dengan Bantuan Oprasional Kesehatan (BOK) untuk triwulan III Tahun Anggaran 2019.


Sekertaris dinas Kesehatan Minsel Rein Koleangan, mewakili Kepala Dinas dr.Erwin schouten, yang juga dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Kesmas, Djunaedy Watung dan Kabid Pelayanan Kesehatan dr.Erwin Soputan, Kabid P2P Yuni Panambunan, sebagai Pembawa materi dalam kegiatan ini.


Kegiatan tersebut digelar yang dilaksanakan ink dengan maksud, untuk mengevaluasi dan monitoring terkait pelaksanaan dan kinerja Dinas Kesehatan didalamnya ada Puskesmas-Puskesmas yang ada di wilayah Minsel, guna keperluan ditahun 2020.


“Kegiatan ini kita maksudkan agar nantinya Puskesmas yang ada akan dapat melaksanakan evaluasi-evaluasi terkait kinerja yang ada di Puskesmas agar untuk keperluan pencairan Dana BOK ditahun 2020,” kata Sekdis Rein Koleangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kepala-kepala Puskesmas, yang didampingi oleh Bendahara Puskesmas.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini