Komisi PKB Sinode GMIM Kunjungi Tanah Papua

Komisi Pria Kaum Sinode GMIM Saat berada Di Tanah Papua

MINSEL
- Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Penatua DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama rombongan mengunjungi tanah Papua Jayapura, Kamis (24/10/2019).


Dalam kunjungan ini untuk membawa misi, menciptakan kehidupan yang rukun dan harmonis di tanah Minahasa khususnya kota Manado, yang merupakan komitmen dari ketua PKB sinode GMIM.


Komisi PKB kegiatan bersama Kapolda Papua

Kunjungan kali ini, PKB Sinode GMIM akan berdialog dan Sharing pelayanan dengan GKI (Gereja Kristen Injili Papua) dan GIDI (Gereja Injili di Indonesia Papua) juga 
dengan Pengurus FKUB Propinsi Papua, Wali Kota Jayapura,  dan sejumlah Pimpinan Kodam Cendrawasi dan Kapolda Papua,dan salah satu materi yang dibicarakan adalah
Membangun kerukunan beragama ditengah-tengah keberagaman.


Kegiatan PKB bersama FKUB Papua

Penatua. Royke Tambingon selaku Anggota Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Mengatakan Melalui telepon Kepada Media Redaksisatu.com. Siang tadi, bahwa kunjungan Komisi PKB Sinode Gmim bersama Wali Kota Manado yang juga Ketua Komisi PKB Sinode GMIM selain berdialog dengan Pemerintah Kota Jayapura dan FKUB Papua, juga akan melaksanakan sharing pelayanan bersama Departemen Pria dan Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua. 



Komisi PKB saat Berada di Tanah Papua

Diketahui pertemuan antara Komisi PKB GMIM dan PKB GKI Tanah Papua akan dilaksanakan pada Sabtu (26/10/2019), di Kantor Sinode GKI Tanah Papua, Kota Jayapura sekalian dengan Pelatakan Batu untuk pembangunan gereja GKI.

“Semoga dalam sharing ini kami dapat saling membagi pengalaman pelayanan gerejani agar benar-benar Syalom Allah akan dapat diwujudnyatakan dalam kehidupan Jemaat Tuhan di Tanah Papua dan Tanah Minahasa,” kata Pnt Royke Tambingon yang juga sebagai Penatua Jemaat Imanuel Pondos.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini