Hari Ini, Bupati Tetty Paruntu Mendaftar, Mohon Maaf Apabila Ada Kemacetan.

Bupati Tetty Paruntu

MINSEL -  Jumat (28/11/2019), Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) akan mendaftar sebagai bakal calon  Gubernur  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Sekretariat Partai Golkar Provinsi Sulut yang berlokasi dikota Manado.

Pendaftaran CEP,  yang juga sebagai bupati Minahasa Selatan juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulut  ini, dipastikan ramai karena akan dikemas secara menarik dan akan dikawal oleh pendukungnya.

“Yang pasti besok hari (Hari ini red,Jumat 28/11/2019), saya akan mendaftar di Partai Golkar Sulut sebagai bakal calon Gubernur,” ujarnya.

Ditambahkan dirinya akan start dari Minahasa Selatan setelah apel pagi, dan akan ke acara perikanan terlebih dahulu baru bersama rombongan menuju ke Manado.

“Harapan saya, para pengguna jalan yang akan bersama-sama kami, untuk berhati-hati di jalan. Saya menginginkan bagi masyarakat yang ada di Kota Manado, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena pasti macet,” kata Tetty Paruntu (sapaan akrab Christiany Paruntu).

Dikatakan Tetty Paruntu, usai dari kantor Golkar dirinya akan mendaftarkan diri ke Partai Nasdem.

“Saya akan daftar di sana. Saya akan memenuhi undangan dari Partai Nasdem,” kata Tetty Paruntu.

Dijelaskannya, Partai Golkar kan butuh koalisi, jadi pihaknya terbuka dengan Partai mana saja.

“Saya cita-citanya kedepan harus papan satu, karena ingin mengabdi ke masyarakat. Pada saat inilah saya menginginkan pengabdian saya lebih luas lagi bagi Sulut. Saya akan membangun Sulut lebih maju lagi,”Ungkap Ibunda Adrian Yoppy Paruntu.


(Sten)*




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini