Iklan

Prabowo Ke Jokowi : Maaf Pak Suara Saya Keras, Saya ini Banyumas Minahasa.

March 31, 2019, 08:38 WIB Last Updated 2019-03-31T00:38:14Z
Selesai Debat Prabowo dan Jokowi saling Berpelukan


JAKARTA - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto meminta maaf kepada capres 01 Joko Widodo karena suaranya terlalu keras saat debat capres putaran keempat. Prabowo menyebut dirinya merupakan orang yang berasal dari Banyumas dan Minahasa.

"Maaf Pak, suara saya keras, saya ini setengah Banyumas, setengah Minahasa. Bapak kan Solo, halus. Jadi kalau Banyumas itu 'batak'-nya orang Jawa," kata Prabowo di panggung debat capres di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu, (30/3/2019).
Prabowo juga memastikan dirinya tetap bersahabat dengan Jokowi. Perbedaan Prabowo dan Jokowi hanyalah dalam urusan kenegaraan.

"Jadi memang karena ini debat, audiens ini kalau lihat kita bersahabat, ini kan.... Sulitnya memang gimana ya, saya juga bersahabat sama beliau, gimana.... Kalau kita berbeda, kita berbeda tentang kenegaraan kan begitu, jadi inilah demokrasi yang kita inginkan debat," ujar dia.

Dia juga menyapa sejumlah politikus yang hadir dalam acara debat. Prabowo menegaskan dirinya akan berjuang bersama-sama untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Saya juga yakinkan Bapak saya tetap bersahabat, tokoh-tokoh semua, sahabat saya Ibu Mega, Mbak Yenny, semua sahabat-sahabat saya, Mas Pram. Jadi kita pun tidak akan putus persaudaraan kita, kita berjuang untuk rakyat bersama-sama. Biarlah rakyat yang menentukan yang terbaik untuk bangsa," imbuhnya.

(Redaksi)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prabowo Ke Jokowi : Maaf Pak Suara Saya Keras, Saya ini Banyumas Minahasa.

Terkini

Iklan