MEP Dikawal Para Pendukung Menuju Tempat Pendaftaran Sekertariat Partai Golkar

MEP saat mendaftar di sekertariat partai Golkar

MINSEL
- Michaela Elsiana Paruntu (MEP), benar-benar membuat kejutan saat diantar para pendukung, sebagai Bakal Calon Bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), disekertariat Partai Golkar di kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, Senin (17/11/2019).


Sebelumnya MEP bersama para pendukung sudah berkumpul di rumah kediam kelurahan Ranoyapo komplks pertokan Amurang dan diarak menuju tempat pendaftaran.

Sekitar pukul 13.00 WITA, MEP yang dikawal para pendukung sampai di Sekretariat Partai Golkar dikelurahan pondang. Sehingga arus lalulintas menuju kantor sekretariat tersebut membuat kemacetan. 

Saat mendaftar. MEP didampingi sang suami James Arthur Kojongian (JAK) yang juga sebagai Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berkas pendaftarannya pun langsung diterima Sekertaris Partai Golkar Minsel, Fredy Rawis, dan Royke Tambingon bersama tim.

Dalam kesempatan itu saat diwawancarai sejumlah wartawan, MEP mengatakan siap untuk maju dan menjadi Bupati kabupaten Minsel priode 2020-2024. Serta memajukan Minsel menjadi lebih baik.

Dia juga menegaskan, tetap akan setia kepada Partai Golkar, dan tidak akan berpindah ke partai lain, sekalipun jika ditawari diusung partai lain.

Turut mendampingi MEP dalam pendaftaran Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, Anggota-Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, komisi remaja sinode gmim, Ikatan toar lumimuut, dan para pendukung dan simpatisan partai golkar.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini