Merayakan HUT, Altin Sualang Berbagi Dengan Anak Anak Sekolah Dasar

Kabag Humas Altin Sualang Sttp Map saat didepan anak-anak Sekolah Dasar.

MINSEL
- Merayakan ulang tahunnya ke-32 tahun, Kapala Bagian (Kabag) Humas dan Protekoler Altin Sualang STTP MPA, memberikan tumbler kepada para siswa dan siswi Sekolah Dasar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertempat di halaman Sekolah Dasar Inpres Desa Pongkol Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (11/11/2019).

Altin mengatakan, hari ini kami datang bersama dengan PMI dan PWI,untuk membagikan tumbler secara gratis sebagai upaya mengkampenyekan pengurangan limbah pelastik.

“Adik-adik, bisa pakai botol minum tumbler ini berulang-ulang. Jadi kita, nggak perlu pakai air minum kemasan yang sekali pakai. Dengan pakai tumber ini kita bisa selamatkan dunia,” ujar Sualang

Sualang begitu semangat mengajak anak-anak, untuk menjadi pahlawan dengan menggunakan botol minum tumbler. Upaya itu diharapkan dapat mengurangi produksi limbah plastik.

Kepala Sekolah (Kepsek) SD Inpres Pungkol Syane Rawung menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih kepada pak Altin Sualang, yang mau datang dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di SD Pungkol. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi setiap tugas dan pekerjaan sehari-hari,” ujar Syane Rawung.

Hadir dalam perayaan HUT ini, Hukum Tua Desa Pungkol, Kepala Sekolah SDN Pungkol, Guru dan sejumlah rekan wartawan.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini