Nontje Wangko Terpilih Ketua KKPS Minsel

Ketua Terpilih KKPS MINSEL Nontje Wangko Spd


MINSEL - Pemilihan Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) yang dilaksnakan kemarin hari berlansung sukses dan tanpa rekayasa.

Pemilihan ini dilaksankan di Sekolah Dasar (SD) GMIM 1 Suluun Tareran  Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (20/11/2019).

Pertemuan dan dirangkaikan dengan Pemilihan pengurus ini dihadiri pula oleh Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS). Bersama dengan semua Pengawas Sekolah Dasar yang ada dikabupaten Minsel.

Dari 38 orang pengawas di Minsel yang hadir mengikuti Pertemuan hanya 28 orang, tetap para pengawas menerima hasil rapat tersbut.

Dalam pelaksanaan pemilihan ini, akhirnya terpilih pengurus KKPS Minsel Yakni:
Ketua : Nontje WANGKO, S,Pd
Wakil Ketua : Hendris Assa S,Pd
Sekretaris. : Jois Jacob. S,Pd
Bendahara. : Hengky Lantang S,Pd

Nontje Wangko sebagai Ketua KKPS mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua di periode ini, dan berharap agar semua bisa bekerjasama karena tugas sebagai Ketua KKPS cukup berat tapi bila semua ada kesatuan hati dirinya sangat optimis tugas dan tanggung jawab ini pasti jadi ringan.

Pengawas mempunyai tugas, tanggung jawab dan wewenang secara penuh untuk melakukan pengawasan pendidikan di sekolah dengan melaksanakan penilaian dan pembinaan dari segi teknis pendidikan dan administrasi pada satuan pendidikan tertentu dan sekaligus berfungsi sebagai mitra guru dan kepala sekolah, inovator, konselor, motivator, kolaborator, asesor, evaluator dan konsultan.

” Prioritas sebagai KKPS ke depan untuk lebih baik, lebih bermutu, lebih berkualitas dan bekerja sesuai tupoksi Pengawas,” kata Ketua KKPS, Nontje Wangko, S,Pd. yang juga pernah menerima begitu banyak penghargaan sewaktu masih menjabat sebagai Kepala Sekolah.

(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini