Pilbup Minsel, Roso Mendaftar Cabup Golkar

Royke Sondakh (Roso) saat mendaftar di sekertariat Partai Golkar.

MINSEL - Royke Sondakh (Roso) resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) disekertariat partai Golkar kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (23/11/2019).

Pendaftaran yang dilakukan oleh Royke Sondakh, merupakan pendaftran dihari terahir yang dibuka dari partai Golkar.

Royke Sondakh bersama para pendukung tiba disekertariat pendaftran partai golkar pada Jam 23.23 (11.23), dan disambut tim partai Golkar Freddy Rawis dan Royke "Blits" Tambingon.

ROSO yang awalnya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan lewat jalur independen. Kini resmi mendaftarkan diri di partai Golkar.

Roso mengatakan saat Jumpa pers disekertariat partai Golkar membenarkan akan hal tersebut, pendaftarannya saat ini untuk menindak lanjuti undangan yang telah diberikan DPD II PG yang sudah sejak beberapa Minggu yang lalu. Namun baru bisa dipenuhinya saat ini.

“Maksud kedatangan untuk mendaftarkan diri sebagai Bupati bukan Wakil Bupati. Dan jika tidak di akomodir partai Golkar saya ROSO akan mendaftarkan diri sebagai Bupati lewat jalur independen,” Jelas ROSO.

Freddy Rawis yang didampingi Royke "Blits" Tambingon yang adalah tim penjaringan untuk penerimaan calon Bupati lewat partai Golkar menyambut baik kedatangan ROSO bersama tim, juga menjelaskan mekanisme serta aturan untuk masuk sebagai calon di partai Golkar.

“Dan setelah pendaftaran kami sebagai tim penjaringan akan turun lapangan untuk mensurvey elektabilitas masing-masing calon. Dan kami akan terbuka dalam menyampaikan hasil. Siapa dan sapa yang akan di usung untuk bertarung di Pilkada 2020 nanti,” Ujar Rawis. 

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini