Iklan

Sekwan Joins Langkun : Terkait Pemberitaan Pintu Komisi Dikunci Itu Tidak Benar

November 08, 2019, 21:06 WIB Last Updated 2019-11-08T13:06:26Z
Sekertaris Dewan Minsel Joins Langkun

MINSEL - Sekretaris DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Joins Langkun angkat bicara soal kisruh yang terjadi di lembaga tersebut,soal pintu Komisi-Komisi dikunci di kantor dewan Kabupaten Minsel.

Sekertaris DPRD Minsel Joins Langkun Menggatakan Kepada beberapa Media Siang tadi. Jumat (8/11/2019) diruangan kerjanya, bahwa dalam pelaksanaan apel pagi pada hari Rabu 6 November 2019. Joins Langkun menyampaikan kepada semua staff yang ada di Alat Kelengkapan DPRD Minsel untuk menutup semua pintu ruangan dan turun, karena ada rapat khusus bagian persidangan yang akan dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan.

Setelah rapat selesai, Sekretaris DPRD Joins Langkun, menyampaikan kepada Kabag Persidangan dan memerintahkan kepada Kepala Sub Bagian (Kasubag) Rapat dan Risalah untuk menyampaikan kepada staf yang ada di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) agar semua pintu ruangan di buka. 

" Perintah itu langsung ditindaklanjuti oleh kasubag Rapat melalui group WA bagian persidangan pada jam 12.59 wita," Ucap Langkun.

Lanjut Joins, terkait berita dan foto yang di muat salah satu media cetak tanggal 8 November 2019 halaman Minahasa Selatan, itu diambil pada hari Kamis 7 November 2019. Dengan latar belakang depan pintu komisi 2 yang masih terkunci.

Setelah dilakukan penelusuran dari Sekretariat DPRD kenapa pintu ruangan komisi 2 terkunci sedangkan pintu ruangan komisi lainnya terbuka.

Diperoleh informasi bahwa pada hari Kamis pagi staff yg ditugaskan di AKD  DPRD khususnya yang ada di setiap ruangan komisi mengambil kunci ruangan kepada staff Lexi Kowel karena pintu ruangan akan dibuka.

" Dan khusus staff yang ada di komisi 2 pagi itu tidak mengambil kunci kepada staff Lexi Kowel, sampai ada beberapa anggota DPRD datang pintu ruangan komisi 2 masih terkunci, sedangkan pintu ruangan komisi lainnya terbuka karena staffnya sudah mengambil kunci. 

Jadi tidak benar sesuai pemberitaan pintu pintu ruangan komisi-komisi DPRD ditutup. Terkait dengan pintu ruangan komisi 2 dikunci dengan rantai, karena kuncinya sudah rusak. Yang pasti dari hari Rabu 6 November 2019 sampai Jumat 8 November 2019 ruangan semua komisi terbuka,"Ungkap Sekwan Joins Langkun.


(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekwan Joins Langkun : Terkait Pemberitaan Pintu Komisi Dikunci Itu Tidak Benar

Terkini

Iklan