Safari Natal Bupati Tetty Paruntu, Stop Berita Hoaks

Safari Natal Bupati Tetty Paruntu

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (18/12/2019) melaksanakan Safari Natal yang bertempat di jemaat GMIM Efrata Uwuran II Wilayah Amurang satu.

Kegiatan safari Natal Pemrintah Kabupaten Minsel yang dilaksanakan ini, yang menjadi tuan rumah adalah kecamatan Amurang, digabung bersama dengan kecamatan Amurang Barat.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan dalam memaknai hari kelahiran Yesus Kristus  sangat penting selaku jemaat, yang harus merayakan dengan sesungguhnya, bahwa Tuhan Yesus Kristus benar-benar hadir dalam diri kita, karena di setiap pengharapan ada berkat yang mengalir.

Lanjut Bupati dua periode Minsel ini kita juga jangan menyebarkan berita Hoaks, karena akan menimbulkan perpecahan diantara kita apabila kita tidak memberitakan berita yang tidak benar, dapat menggangu kehidupan sosial di tengah-tengah Masyarakat didalamnya Jemaat.

"Saya menghimbau dan meminta bagi semua warga Minsel agar stop lagi sebar-sebar hoaks atau berita yang tidak betul baik di media sosial atau dalam bermasyarakat," kata Bupati Cantik ini.

Diakhir ibadah perayaan natal,Bupati Tetty Paruntu bersama jajaran memberikan diakonia Natal kepada seluruh jemaat yang hadir terutama para lansia.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Para pimpinan OPD, Ketua Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua Pdt. Josef Gabriel Bolung S.Th, Pdt. Deyvi Rondonuwu S.Th, Pdt. Jory Tumengkol M.Th, Danramil Amurang, Kapolsek Amurang, Lurah Uwuran Dua Ria Mariana Paat S.P, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas,para Hukuntua dan Lurah se Kecamatan Amurang dan Amurang barat, para Pendeta di se wilayah Amurang dan Ambar serta ratusan jemaat GMIM Efrata Uwuran dua.


(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini