Bupati Tetty Paruntu Hadiri HUT Jemaat GMIM "Yordan" Tawaang Barat

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menghadiri ibadah Minggu pagi Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) jemaat "Yordan" desa Tawaang Barat, kecamatan Tenga kabupaten Minsel. Minggu (26/01/2020).

Bupati Tetty Paruntu dan wakil bupati Franky Wongkar menghadiri ibadah syukur ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat Yordan yang Ke-6 tahun. Acara ini Juga dihadiri oleh Drs. Roy Tumiwa, sebagai Kepala Dinas Kehutanan provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mewakili Gubernur.



Ibadah ini di pimpin oleh Pdt. Wanly Christofel Karundeng. M.Theol, pembacaan Alkitab ini diambil dari Ibrani 10:19-39. Penguatan iman sesungguhnya karya penyelamatan Allah, yang di kerjakan Tuhan Yesus yang di rasakan umat manusia dengan berpegang teguh pada pengharapan.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan  Menyampaikan Selamat HUT ke-6 Jemaat Yordan Tawaang Barat, semoga jemaat ini selalu di berkati, di usia yang muda. Gereja ini boleh berdiri megah, tetapi kita harus yakini bahwa Tuhan yang selalu menopang semua ini, untuk itu kita semua patut mengsyukurinya.

Lanjutnya dalam rangka tahun 2020, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, dan jemaat untuk bersama-sama mengsukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada, yang akan di gelar pada bulan september 2020.



Tetty Paruntu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung semua program pemerintah, terlebih seiring dengan tuntutan zaman yakni era revolusi industri 4.0, For poin zero, berbasis IT ini merupakan tuntutan akan model pembelajaran yang mengarah pada basis teknologi informasi (IT) yang  harus dikuasai oleh guru dan peserta didik di era digital.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini