Kapolres AKBP Bangun Widi, Terima Kasih Masyarakat Minsel

Kapolres Minsel AKPB Bangun Widi Septo SIK

MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Bangun Widi Septo, SIK, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan atas terselenggaranya seluruh rangkaian perayaan tahun baru 2020 dengan aman, tertib dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu siang (1/1/2020), usai memimpin apel konsolidasi pengamanan malam tahun baru.

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan pada malam pergantian tahun serta kegiatan ibadah tahun baru di Gereja-gereja sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkap Kapolres Minsel.

Ditambahkan Kapolres bahwa terselenggaranya perayaan malam tahun baru dengan aman merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, bahkanpun seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita pertahankan dan jaga terus demi kebaikan kita bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.


(Sten/Hpm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini