Ketua Bawaslu Minsel Hadiri Rakor Perekrutan PPK



Minsel — Guna untuk kelancaran dalam pengawasan pilkada, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengikuti Rapat Koordinasi pengawasan pembentukan panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, kamis (23/01/20).


Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan mengenai mekanisme pengawasan pembentukan PPK, mulai dari awal pendaftaran hingga proses pelantikan. Sehingga proses pembentukan yang dilakukan oleh KPU berjalan sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.


Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem saat menghadiri rapat tersebut mengatakan, kalau untuk mekanisme pembentukan PPK akan kami lakukan pengawasan dengan sebaik mungkin, dan bisa dipastikan tidak akan ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sehingga proses pendaftaran sampai dengan pelantikan tidak ada kendala.


“Persiapan pembentukan PPK untuk saat ini akan dilaksanakan, semoga dalam proses pembukaan pendaftaran sampai pada pelantikannya tidak terjadi kesalahan, dan semoga bisa mendapat putra – putri yang siap bekerja dan mempunyai integritas yang mumpuni dalam menyambut Pilkada sebentar,”ucap Keintjem.


(Advetorial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini