Michaela Elsiana Paruntu Pembicara KKR Di GKMI Tiberias Kekenturan

dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS

Minsel - Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Tiberias Desa Kakenturan Kecamatan Modoinding, melaksanakan ibadah awal tahun di 2020.

Ibadah awal tahun ini dalam bentuk kebaktian kebangunan Rohani (KKR). Sebagai pembicara adalah Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini dilaksanakan pada Senin,(7/1/2020) dengan mengambil Tema " JANJI JANJI BERHARGA " yang terdapat dalam Kitab 2 Petrus 1 : 4. Dengan Judul : Panggilan Dengan Pilihan Allah.
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.

Dalam Sambutan James Arthur Kojongian ST.MM yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, menyampaikan, bahwa KKR adalah salah satu kegiatan yang tepat.

"Untuk meremukan hati jemaat yang sudah keras sehingga menjadi lembut kembali dan dapat berbuah menjadi berkat bagi banyak orang,"kata JAK

Kojongian juga mengapresiasi jemaat GKMI Tiberias Kakenturan, atas kolaborasi positif yang sudah berjalan selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah daerah. Di akhir sambutan JAK juga menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru.

"Saya dan Keluarga Kojongian Paruntu menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru bagi kita semua," Ucap Suami dari Ketua PMI Minsel, dr.Michaela Elsiana Paruntu.

Hal yang sama juga disampaikan Gembala Sidang GKMI Jemaat Tiberias Kekenturan, Hanny Kolamban Laluyan, Sangat berterima kasih kepada dr. Michaela Elsiana Paruntu, kerena sudah menjadi pembicara dalam ibadah KKR diawal tahun ini 2020 ini.

Lanjutnya Kolomban MEP memang orang baik, dan diharapakan agar supaya MEP dapat menjadi garam dan  terang dunia untuk masyarakat yang ada di kabupaten Minsel.

Tampak hadir dalam ibadah KKR ini Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Koyongian ST MM, anggota DPRD Minsel Rommy Poli, Camat Modoinding Harits Lokas, Kapolsek Modoinding Iptu Tommy Oroh, Hukum Tua Desa Kakenturan Evangelina Lomboan, para Gembala dan Pendeta serta seluruh undangan dan seluruh Jemaat GKMI Tiberias Kakenturan.

(Stan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini