Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu Prihatin Atas Bencana Banjir Dan Siapkan Bantuan

January 06, 2020, 18:25 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Bupati Tetty Paruntu saat memimpin Apel Perdana

MINSEL
- Bupati Minahasa selatan (Minsel) dr Christiany Eugenia Paruntu SE, memimpin Apel perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di aula waleta.


Bupati Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) 
menyampaikan rasa simpati dan turut berduka cita atas bencana banjir bandang yang menimpa kabupaten sangihe, provinsi Jabar, Banten, DKI jakarta dan daerah lainnya. 

Bupati Tetty Paruntu mengajak masyarakat Kabupaten Minsel untuk mendoakan masyarakat yang ditimpa bencana, dan perekonomian dapat segera pulih kembali.Bupati juga bukan hanya prihatin tapi akan memberikan bantuan seperti biasanya,khususnya di Sangihe yang belum lama ini terkena bencana.

" Saya minta kepada segenap warga masyarakat Minsel, agar supaya kita mendoakan masyarakat yang terkena bencana,agar supaya perkeenomian mereka dapat segara pulih kembali,

Bupati juga meminta kepada instansi terkait untuk selalu tanggap dan waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim dam musim penghujan dengan melaksanakan berbagai upaya pencegahan dan sedapat mungkin menghindari aktivitas di wilayah rawan bencana.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Prihatin Atas Bencana Banjir Dan Siapkan Bantuan

Terkini

Iklan