Bupati Tetty Paruntu Bersama Michaela Paruntu Menghadiri HUT Ke-44 GMIM Popareng

Bupati Tetty Paruntu dan Michaela Paruntu saat pemasangan lilin HUT Jemaat Gmim Popareng Ke-44

MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Sabtu (22/2/2020) menghadiri Ibadah Syukur Perayaan Hari Jadi Ke-44 Jemaat GMIM Betlehem Popareng wilayah tatapaan kabupaten Minsel.


Acara Hari jadi Jemaat Gmim Popareng ini dirangkaikan dengan acara Penutupan Kegiatan Hari jadi Wilayah Tatapaan yang Ke-24 Tahun.

Ibadah Syukur yang dilaksanakan ini bertempat Gereja GMIM Betlehem Popareng dipimpin oleh Pdt. Nicky Zahay S.th sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ).

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menghimbau agar Walaupun dalam perbedaan, kita harus bersatu. Stop sebar berita bohong. Mari bersatu sambut Pilkada serentak.

dalam sambutan yang dibawakan RD menyampaikan momentum HUT Jemaat saat ini merupakan suatu sejarah dalam perjalanan kehidupan berjemaat karena ini rangkaian titik awal pelayanan dan menjadi dasar untuk menapaki usia yang baru.

Bupati berharap peristiwa sukacita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani.

"Menurutnya Gereja hadir memberitakan dan menyaksikan perbuatan besar dari Tuhan Allah dalam Yesus Kristus,"Ucap Bupati Dua Periode Minsel ini.

Hadir bersama dalam acara tersebut yaitu Wakil Ketua DPRD Sulut James Kojongian ST, MM, Ketua KPRS GMIM dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, Para Kepala Perangkat Daerah,Hukum Tua/Perangkat Desa, Ketua Wilayah Tatapaan Indah Pdt. Stenly Emor M.Th, paraHamba Tuhan, Warga Jemaat dan Masyarakat.

(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini