Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu Diserbu Warga Di Jarod

Ketua DPD 1 Partai Golkar saat berswafoto bersama di pusat Kuliner jalan Roda

MINSEL - Kawasan Kuliner jalan roda (Jarod) tiba- tiba dihebohkan dengan hadirnya Ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terpilih 2020-2025 Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin, Minggu (16/2/2020).

Kehadiran Ketua DPD partai golkar Sulut Tetty Paruntu, yang didampingi oleh para Ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara, berbincang-bincang dengan Azis Syamsudin pasca Musda ke-X Partai Golkar Sulut dimana sosok Bupati Minahasa Selatan (Minsel) tersebut.

Tetty Paruntu yang juga Bupati Minsel ini kembali dipercayakan menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, dimana secara aklamasi para pemilik suara menyatakan Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, dan juga mendukungnya sebagai Calon Tunggal Gubernur Sulawesi Utara dari partai Golkar.

Sambil ngopi bareng, Tetty Paruntu, diserbu warga Manado ditempat tersebut, para warga bersalaman dan bertemu dengan Bupati cantik tersebut, dan Tetty Paruntu pun dengan ramah menyambut para warga yang ingin bertemu bersalaman dan berswafoto bersama.

Kehangatan dan keramahan dari sosok Christiany Eugenia Paruntu, memang sangatlah patut diacungi jempol, sehingga warga masyarakat banyak yang senang dengan ketokohan dari Bupati peraih segudang prestasi ini.

Berada ditengah-tengah warga, Tetty Paruntu melayani warga yang meminta berfoto dan berswafoto dengannya, dan kegirangan dari warga melihat sosok yang sangat familiar tersebut melayani mereka untuk foto bersama.

Warga pun mengapresiasi akan sikap dan sifat dari Tetty Paruntu yang sangat rendah hati, dan selalu ingin dekat dengan warga.


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini