Maju Pilwako Manado, YONGKIE LIMEN : Saya Ingin Jadi Berkat


MANADO - Anggota DPRD Sulut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado,Yongkie Limen tegas menyatakan keseriusannya maju ke Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado dengan satu tujuan menjadi berkat bagi warga.

Bagi Limen, dorongan kuat maju Pilwako ingin merubah wajah kota Manado dan peningkatan ekonomi warga.

"Saya ingin jadi berkat bagi banyak orang, Kalau Tuhan Mau Pakai Hambanya ini Pakailah, Tapi Kalau tidak biarlah terjadi menurut kehendak Tuhan," ucap Limen,Senin (4/2/2020).

Limen menyatakan tak pernah ragu karena dirinya selalu berpegang pada Yesus Kristus.

"Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku," kata Limen sembari membacakan isi ayat Alkitab tersebut.

Limen juga berpegang pada janji Tuhan dalam 1 Korintus 2:9.

"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." Ucap Limen membacakan isi ayat alkitab tersebut.

Limen menyatakan untuk menjadi pemimpin di kota Manado, akan memisahkan konsep pemerintahan.

"Menjadi Pemimpin, bukan berarti menjadi penguasa, tapi yang harus dipahami seorang pemimpin adalah pelayan masyarakat," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini