Masih Tangguh, 15 DPD II Golkar Aklamasi Tetty Pimpin Beringin Sulut


MANADO - Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali dipercayakan mempin Golkar Sulut sekaligus pembuktian dia masih dicintai oleh pengurus Golkar di 15 Kabupaten/kota.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-X partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar di Hotel Four Point, Sabtu (15/2/2020) resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si. M.T.

Tetty Paruntu di aklamasi oleh pimpinan Golkar 15 kabupaten/kota sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut periode 2020-2024.

Ketua DPD II Golkar Kepulauan Sitaro, Jabes Gaghana membacakan hasil keputusan yang disepakati bersama dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut.

“Kami sudah sepakat dan ini sudah menjadi keputusan bersama dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut bersama organisasi pendiri dan didirikan Golkar, serta organisasi sayap bahwa Christiany Eugenia Tetty Paruntu ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2024,” tegasnya.

Tetty berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan memimpin Golkar Sulut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan memimpin Golkar di Sulut periode 2020-2024, apa yang menjadi laporan pertanggung jawaban saya selama memimpin Golkar sejak 2017 sampai 2020 sudah disetujui, untuk itu melalui kesepakatan bersama saya bisa ditunjuk kembali menjadi Ketua Golkar Sulut,”tutur CEP.

Tetty mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di tanah bumi nyiur melambai.

“Menjadi pemimpin Golkar tidaklah mudah, untuk itu saya mengajak kader dan simpatisan, marilah kita bersama-sama besarkan Golkar. Sama-sama kita menangkan seluruh Pilkada di Sulut,” tandasnya.(Obe)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini