Iklan

Sonny Makaenas Buka Musrenbang Kecamatan Amurang Barat

February 10, 2020, 14:44 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan dikecamatan Amurang Barat

MINSEL
Redaksisatu.com - Untuk Wujudkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang hebat dan terdepan. Kecamatan Amurang Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), dalam rangka penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021.
Kegiatan yang dilaksanakan ini bertempat balai pertemuan umum "Wale Pataupan" desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat kabupaten Minsel, Senin (10/2/2020).



Kegiatan Musrembang Kecamatan Amurang Barat ini yang di buka oleh Camat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi, mewakili bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Menggatakan bahwa Musrenbang yang kita laksanakan ini kita menggikuti program yang ada,dan kita dapat mingsingkoronkan program  demi terwujudnya Masyarakat sejahtera sesuai deng Misi dan Visi Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.untuk Menjadi Minsel Hebat dan Terdepan.

Kepala Bapalitbang Tartius Ulaan yang diwakili Kepala bidang (Kabid) Danny Repi SE sebagai ketua Tim dari Bapelitbang. Bahwa kegiatan Musrenbang ini digelar dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Minahasa Selatan untuk Tahun 2021.



“Nantinya segala usulan yang disampaikan dalam kegiatan Musrenbang ini, akan dibahas dalam kegiatan yang sama ditingkat Kabupaten, dan akan dinilai untuk ditetapkan usulan mana bisa masuk kedalam RKPD Minahasa Selatan tahun 2021," Ungkap Repi.

Musrembang yang dilaksanakan ini pada umumnya menyoroti masalah kesehatan, pendidikan,Kesenjangan Sosial Masyarakat, serta infrastruktur antara lain pembangunan, jalan penghubung, dan Pertanian.


Hukum Tua Dese Tewasen Jantje Masinambow Menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Amurang Barat, yang sudah mempercayakan Desa Tewasen untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musrenbang kecamatan, dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bapelitbang yang Sudah Melaksanakan kegiatan Musrembang ini. Ucap Masinambow yang akan mengakhiri masa jabatannya.



Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Badan Bapelitbang Kabid Danny Repi, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi. Kadis Sosial Sofie Sumampow, Kadis KB Meyti Tumbuan, Anggota Dprd Minsel Robby Sangkoy, Kapolsek Amurang Iptu Charles Lumanauw, Danramil Amurang, beberapa perwakilan kepala SKPD, (Kesahatan, pendidikan, pertanian, Pekerjaan Umum,) Sekcam, Unsur Forkopimca, Polsek, Koramil, Karang Taruna Kabupaten, para HukumTua, Sekdes dan lembaga Desa se-Kecamatan Amurang Barat, para pendamping Desa, serta tamu undangan lainnya.
(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sonny Makaenas Buka Musrenbang Kecamatan Amurang Barat

Terkini

Iklan