Iklan

Pesta Adat Tulude Di Minut Bupati Tetty Paruntu Jadi Bintang

February 08, 2020, 22:19 WIB Last Updated 2020-02-08T14:20:46Z
Bupati Tetty Paruntu saat Berwafoto bersama Masyarakat di Acara Tulude di Minut

MINSEL - Pesona dan daya tarik terpancar dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di sapa CEP memang tak bisa dipungkiri. Kharisma yang terpancar keramahannya dan dengan senyumnya untuk melayani warga masyarakat yang ingin berjabat tangan bahkan meminta berswafoto dengan orang nomor satu dikabupaten Minsel yang telah menjabat periode di Minsel ini.


Kehadiran Tetty Paruntu di lokasi pelabuhan di desa munte, Likupang Barat kabupaten Minahasa Utara (Minut) sabtu (8/02/2020) menghadiri undangan pesta adat tulude masyarakat asal nusa utara yang ada di kabupaten Minut.


 "Kami sangat gembira dapat melihat dan bertemu langsung dengan ibu Tetty yang biasanya cuma kami dengar, "ujar beberapa ibu dilokasi kegiatan tersebut.


Bupati Tetty Paruntu memang sangat dirindukan warga dimana saja dia pergi dan berada selalu menjadi pusat perhatian. "Tak membeda bedakan dan tak risih berdekatan dengan kami orang kampung, luar biasa bunda CEP "tambah para ibu muslim selesai berswafoto.


Hadir pada kegiatan ini sekprov edwin silangen yang juga selaku ketua bamukist sulut, pejabat pemprov dan forkopimda minut, wabup minahasa, wabup sangihe Helmut Hontong dan tokoh adat masyarakat nusa utara.

(Sten)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesta Adat Tulude Di Minut Bupati Tetty Paruntu Jadi Bintang

Terkini

Iklan